Pengembangan Bahan Ajar Persamaan Diferensial untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Mahasiswa Calon Guru melalui Blended Learning dengan Strategi Probing-Prompting

Hapizah, Hapizah Pengembangan Bahan Ajar Persamaan Diferensial untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Mahasiswa Calon Guru melalui Blended Learning dengan Strategi Probing-Prompting. In: Konferensi Nasional Matematika XVII, 2014, ITS, Surabaya.

Full text not available from this repository.
Item Type: Conference or Workshop Item (Speech)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Teacher Training and Science Education > Department of Mathematics and Sciences Education > Mathematics Education
Depositing User: Dr., S.Pd., M.T. Hapizah Hapizah
Date Deposited: 21 Dec 2016 16:35
Last Modified: 21 Dec 2016 16:35
URI: http://eprints.unsri.ac.id/id/eprint/6932

Actions (login required)

View Item