PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PELAKSANAAN SISTEM CONTINOUS QUALITY IMPROVEMENT, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEINOVATIFAN TERHADAP ETIKA KERJA PEGAWAI DI KOTA PALEMBANG

A.R., Aisyah (2012) PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PELAKSANAAN SISTEM CONTINOUS QUALITY IMPROVEMENT, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEINOVATIFAN TERHADAP ETIKA KERJA PEGAWAI DI KOTA PALEMBANG. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan . ISSN 1410-4725

[img] Microsoft Word
Download (314Kb)

    Abstract

    Tujuan penelitian mempelajari pengaruh persepsi terhadap pelaksanaan sitem Continous Quality Improvemen, kecerdasan emosional dan keinovatifan terhadap etika kerja pegawai di kota Palembang, dengan sampel penelitian 100 pegawai yang dilakukan secara random sampling dan data dianalisis dengan teknik analisis Structural Quation Modeling (SEM). Hasil analisis: 1) tidak terdapat pengaruh antara persepsi terhadap pelaksanaan sistem Continuous Quality Improvemen dan etika kerja pegawai, 2) terdapat pengaruh positif antara kecerdasan emosional dan etika kerja pegawai, 3) terdapat pengaruh positif antara persepsi terhadap pelaksanaan sistem Continuous Quality Improvemen dan keinovatifan 4) terdapat pengaruh positif antara kecerdasan emosional dan keinovatifan, 5) terdapat pengaruh positif antara keinovatifan dan etika keja pegawai. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa etika kerja pegawai dapat ditingkatkan oleh kecerdasan emosional dan persepsi terhadap pelaksanaan sistem Continuous Quality Improvemen dan keinovatifan.

    Item Type: Article
    Uncontrolled Keywords: etika kerja, continous quality improvement system (CQI), kecerdasan emosional, keinovatifan
    Subjects: L Education > L Education (General)
    Divisions: Faculty of Teacher Training and Science Education > Study Program of Educational Psychology and Counseling
    Depositing User: tiwi pratiwi marini
    Date Deposited: 12 Mar 2014 11:18
    Last Modified: 12 Mar 2014 11:18
    URI: http://eprints.unsri.ac.id/id/eprint/3556

    Actions (login required)

    View Item