Strategi Mengelola Permintaan pada Bisnis Jasa

Fatimah, Siti (2006) Strategi Mengelola Permintaan pada Bisnis Jasa. Jurnal Forum Sosial (5). pp. 71-81.

[img]
Preview
PDF
Download (2886Kb) | Preview

    Abstract

    Strategi mengelola permintaan agar perusahaan jasa dapat mengendalikan variasi permintaan pembeli. Sumber informasi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan permintaan konsumen berdasarkan data penjualan historis, publikasi umum, dan survei pelanggan. Konsumen yang berbeda mempunyai berbagai alasan untuk berminat pada suatu produk jasa. Mereka mempunyai kebutuhan, keinginan, atau keperluan yang harus dipenuhi dengan membeli. Para perencana mengidentifikasi sifat konsumen dan kegunaan mereka untuk menghindarkan ancaman kehilangan konsumen, dan untuk menemukan atau menciptakan peluang menemukan konsumen baru atau menjual lebih banyak kepeda yang sudah ada, serta konsumen dan kebutuhan mereka dinamis. kata kunci : mengelola, permintaan, bisnis jasa

    Item Type: Article
    Subjects: L Education > L Education (General)
    Divisions: Faculty of Teacher Training and Science Education > Department of Social Sciences Education > Economic Accounting Education
    Depositing User: tiwi pratiwi marini
    Date Deposited: 27 Dec 2013 15:57
    Last Modified: 28 Dec 2013 06:28
    URI: http://eprints.unsri.ac.id/id/eprint/3269

    Actions (login required)

    View Item