Model Kolaborasi Reading-Writing Connection Sebagai Upaya Inovatif Meningkatkan Keterampilan Membaca Dan Menulis Mahasiswa

izzah, izzah (2012) Model Kolaborasi Reading-Writing Connection Sebagai Upaya Inovatif Meningkatkan Keterampilan Membaca Dan Menulis Mahasiswa. Documentation. Universitas Sriwijaya, Palembang. (Submitted)

[img]
Preview
PDF
Download (2178Kb) | Preview

    Abstract

    Saat ini mahasiswa masih kesulitan ketika memahami bacaan dan menulis. Untuk itu ditawarkan satu model yang lebih praktis daripada model sebelumnya. Model ini merupakan inovasi baru yang tidak menyaingi, tetapi berusaha memperbaiki model penulisan esai yang lama. Dari hasil survey, wawancara, dan angket terhadap sejumlah mahasiswa semester 1 dan dosen Bahasa Indonesia di UPT MPK diketahui bahwa mahasiswa memang kesulitan menerapkan model yang lama. Mereka berpendapat bahwa model kolaborasi reading writing connection yang ditawarkan terkesan lebih praktis dan mudah diaplikasikan karena selain mengetengahkan teori juga dilamppiri beberapa contaoh esai yang aktual dan dapat dijadikan contoh untuk menulis esai.

    Item Type: Monograph (Documentation)
    Uncontrolled Keywords: model kolaborasi reading writing connection,membaca,menulis esai
    Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
    Divisions: Faculty of Teacher Training and Science Education > Department of Language and Arts Education > Indonesian Language and Literature Education
    Depositing User: mrs izzah suhardi
    Date Deposited: 07 Feb 2013 13:43
    Last Modified: 07 Feb 2013 13:43
    URI: http://eprints.unsri.ac.id/id/eprint/1721

    Actions (login required)

    View Item