Peningkatan Wawasan Akademik Mahasiswa Program Doktor Pascasarjana (PPs) Unsri melalui Program Sanwich di Department of Plant Protection Faculty Agriculture Universiti Putra Malaysia, Serdang Selangor Darul Ehsan Malaysia

Riyanto, Riyanto (2010) Peningkatan Wawasan Akademik Mahasiswa Program Doktor Pascasarjana (PPs) Unsri melalui Program Sanwich di Department of Plant Protection Faculty Agriculture Universiti Putra Malaysia, Serdang Selangor Darul Ehsan Malaysia. Seminar sanwich S3 DIKTI 2010, - (-). pp. 1-9. ISSN -

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1742Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (1742Kb) | Preview

      Abstract

      Abstrak Penulisan makalah ini bertujuan untuk memberikan informasi menambah kegiatan akademik, wawasan dan ilmu pengetahuan serta teknologi yang berstandar internasional. Metode yang digunakan adalah survei deskriptif. Penelitian Deskriptif adalah Suatu Penelitian yang dilakukan dengan tujuan utama untuk memberikan Gambaran atau Deskripsi tentang suatu keadaan secara Objektif. Dengan kata lain : Penelitian Deskriptif dilakukan untuk mendeskripsikan seperangkat peristiwa atau kondisi populasi saat ini. Kegiatan sandwich yang dirasakan paling bermanfaat. Kegiatan sandwich yang paling bermanfaat adalah dapat meningkatkan kemampuan dan semakin percaya diri menggunakan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan seperti menulis artikel dalam bahasa inggris dan presentasi, karena selama program sandwich lebih banyak menggunakan bahasa Inggris di kelas, laboratorium dan lingkungan kampus termasuk diskusi dengan pembimbing dan mahasiswa asing. Ditunjang dengan fasilitas asrama international student yang 95 persen penghuninya 24 jam menggunakan bahasa inggris. Kata kunci : Sanwich 2008, UPM dan DIKTI

      Item Type: Article
      Additional Information: sumber bacaan belajar di luar negeri
      Uncontrolled Keywords: Sanwich 2008, UPM dan DIKTI
      Subjects: L Education > L Education (General)
      Divisions: Faculty of Teacher Training and Science Education > Department of Mathematics and Sciences Education > Biology Education
      Depositing User: riyanto Ry yanto
      Date Deposited: 30 Jul 2012 21:14
      Last Modified: 30 Jul 2012 21:14
      URI: http://eprints.unsri.ac.id/id/eprint/1134

      Actions (login required)

      View Item